Thursday, March 19, 2009

Beberapa Url Download Corel Berbagai Versi


Spesial REQUEST dari seorang teman, sebenarnya saya g nerima request tapi kebetulan ada waktu dan lama g posting jadinya saya coba posting dah tentang corel, sedikit curhat tentang corel, sebenernya saya punya banyak master software corel ini, tapi saya sendiri g tau makenya ekekekekeke, karena kalo lagi belajar di kampus saya cerita dan tidur di belakang Ah akhirnya ada penyesalan juga di hati ini, oh yah buat teman yang meminta corel untuk dipelajari Monggo silahkan di download dan dicoba jangan kayak saya yang punya master dan tidak pernah belajar, nah tadi saya mencoba mencari dan mengumpulkan beberapa link download dari corel dari beberapa versi, tapi mohon maaf sebelumnya g bisa upload sendiri karena keterbatasan bandwidth yang saya miliki dan akses internet yang lelet, jadi linknya saya simpan dalam bentuk txt nah jika membutuhkan silahkan coba download ==>DISINI<==

semoga bermanfaat


Baca Juga Yang Dibawah