Saturday, April 25, 2009

Membuat Banner Lebih Mudah Dengan Software Banner Maker Pro V 7 Portable


Beberapa kali saya mendapat pertanyaan dari teman bagaimana saya membuat iklan di blog saya, sebenarnya saya tidak mengerti dengan pertanyaan tersebut, tapi kalau pertanyaannya adalah bagaimana membuat gambar banner iklan di blog saya, nah itu baru saya mengerti, jika pertanyaannya adalah seperti itu, banyak sekali software yang dapat digunakan, mulai dari yg kompleks dan rumit bagi pemula sampai software yang sederhana dan cukup mudah dipelajari bagi pemula seperti saya :P , salah satu yang harus anda coba adalah software yang satu ini Banner Maker Pro
Software Banner maker pro, setelah saya mencobanya lumayan mudah menggunakannya, ada banyak pilihan customisasi hingga membuat gambar bergerak (gif) jadi jika anda ingin membuat banner iklan dan belum terlalu mengerti banyak software image editing, sebaiknya coba software yg satu ini,

download gratis ==>DISINI<==

Baca Juga Yang Dibawah