Saturday, June 6, 2009

Software Converter, Joboshare MP4 Converter V2.4.9


Butuh software converter yang powerfull dan mudah digunakan ? sudah banyak software yang pernah saya bahas, kali ini saya share lagi Joboshare MP4. Software ini dapat mengkonversi file AVI ke MP4, MPEG dikonversi ke MP4, WMV ke MP4 dan mendukung hampir semua file video populer termasuk AVI, MPEG, DivX, MOV, RM, WMV, 3GP, VOB, H.264/MPEG-4 AVC, VCD, DV dan sebagainya. Software ini juga dapat mengkonversi audio MP3, AAC, M4A dengan kemudahan, super cepat dan kualitas sangat baik.

Joboshare MP4 Converter mendukung beberapa portable media player (MP4 player) dan ponsel seperti iPhone, iPod, PSP, Apple TV, Archos AV500, Archos AV700, Archos Gmini402, iRiver PMP-100, Creative Zen Vision player dll dengan kualitas sangat baik. Joboshare MP4 Converter menyediakan dengan sangat fleksibel editing video seperti pilihan resolusi output, bit rate, frame rate, aspek rasio output untuk menyesuaikan kualitas video.
Anda pengguna Vista ? jangan khawatir software ini juga sudah mendukung secara penuh windows Vista ? jadi ingin mencoba ? silahkan download. Semoga bermanfaat :D

Download url txtnya ==>DISINI<==

Baca Juga Yang Dibawah