Saturday, June 19, 2010

Tutorial Cara Download Di Blog ini

Beberapa saat yang lalu saya sangat sibuk sehingga tidak sempat lagi memperhatikan blog saya ini, dan saya sangat sedih sekali melihat banyaknya komentar komentar yang mencela dan berkata kotor di blog ini, saya tidak hapus dikarenakan hal itu adalah hak anda sebagai pembaca,.. saya cuma berharap anda jauh lebih baik dari apa yang anda katakan,..Dan terima kasih kepada teman yang membantu menjelaskan kepada yang menghina hihihi (akhirnya ikut dihina juga) :D,.. saya lihat disini ternyata yang menjadi penyebabnya mengapa berkata seperti itu karena ketidak tahuan cara mendownload file dari blog ini dan saya sangat berterima kasih kepada teman yang telah bertanya secara baik baik,.. dan yang belum sempat saya jawab pertanyaannya mohon maaf,.. selanjutnya akan saya usahakan untuk jawab. Baik saya jelaskan ketentuan dan cara download di blog iniPastikan sebelum anda mendownload apapun dari blog ini pastikan anda sudah membaca peraturannya "DISCLAIMER"
Perhatikan untuk mendownload file diblog ini pastikan anda mengikuti langkah berikut ini
1. Klik kanan tulisan download disini dan open new tab
2. Anda akan beralih ke halaman download ziddu, untuk mendownload file txt
3. Isi dari file txt tersebut adalah keterangan tentang file dan beberapa url direct downloadnya
4. Copy pada link dimulai dari tulisan http://---sampai tulisan terakhir
5. Pastekan di browser anda maka anda akan beralih ke tempat download langsung file tersebut.
6. Ikuti petunjuk pada halaman downloadnya, setiap server hosting berbeda peraturannya,
7. Selamat mendownload :D
Perhatikan gambar berikit KLIK UNTUK MEMPERBESAR

Pertanyaan lainnya yang sering saya temukan yaitu, apa fungsi dari mirror pada txt file download tersebut
Mirror adalah alamat download yang isinya sama persis dengan yang di link utama, tapi dikarenakan file seperti ini rawan dihapus dari server hosting baik karena lama tak diakses atau melanggar ketentuan (misalnya software berbayar yang di crack) jadi untuk menghindari hilangnya file maka saya carikan beberapa alamat untuk menghindari kekecewaan anda setelah dapat yang dicari linknya dah mati.

Mengenai link yang mati, atau semua mirror sudah tidak dapat digunakan saya harap anda bersabar dengan mencari link download di tempat lain atau jika ada teman yang punya link baru saya persilahkan untuk mensharenya di blog ini jika tidak silahkan anda pindah di blog lain untuk mencari.
SAYA HARAP TIDAK ADA LAGI KATA KATA CACI ATAU KATA KOTOR YANG ANDA TULISKAN DI KOLOM KOMENTAR DIKARENAKAN KETIDAK TAHUAN ANDA TENTANG CARA DOWNLOAD

dan jika ada hal yang kurang dimengerti mohon ditanyakan secara baik baik dan saya akan usahakan untuk menjawabnya

Hormat Saya

Admin

Baca Juga Yang Dibawah