Sunday, January 30, 2011

Mengembalikan File Yang Terhidden dengan Hidden File Tool 2.0


Apabila anda sering mengalami kehilangan file dalam flashdisk, atau dalam komputer anda,.. tapi pada saat anda propertise flashdisk anda, ukuran kosong atau yang tidak terpakai tidak bertambah berarti ada kemungkinan file anda tidak hilang tapi hanya tersembunyi,.. untuk mengembalilkannya ada beberapa cara,.. bagi yang tidak mau repot bisa menggunakan software dan banyak juga software yang bisa membantu anda,.. salah satunya Hidden File Tool v 2.0
Software ini dikembangkan dan sudah berada pada versi 2.0,.. software ini sangat simple,.. dengan ukuran 36 kb yang juga bekerja secara portable,.. jadi tidak perlu instalasi tinggal download dan ekstrak setelah itu jalankan software ini.

Berikut keterangan tentang software ini
Hidden File Tool Versi 2.0 ini banyak mengalami perbaikan dan penambahan fitur dari versi sebelumnya, termasuk kemampuan menampilkan folder, tidak hanya file saja seperti versi 1.0.Berikut fitur sekaligus tambahan di versi 2.0 ini :

Mencari file dan folder tersembunyi (atribut Hidden) termasuk juga atribut : System, Archive, Read Only
Pencarian yang sangat cepat, mulai versi 2.0 dengan threading, sehingga proses pencarian tidak terganggu dan terhenti.
Mencari file-file dengan ekstensi tertentu dan menyertakan pilihan tipe file-file yang banyak diakses atau mungkin berbahaya.
Mengubah dan mengeset atribut file : Hidden, System, Read Only dan Archive
Menghapus file dari daftar yang ditampilkan
Menampilkan dalam warna yang berbeda untuk file-file tertentu (folder dalam warna latar kuning)

nah jika berminat mencoba silahkan download ==>DISINI<==

Baca Juga Yang Dibawah