Monday, December 10, 2012

Download Gratis Game Plant Vs Zombie Full version

Sedang suntuk gak tau mau ngapain, biasanya saya akan bermain game komputer, game apa aja saya mainkan asalkan suntuk bisa hilang, terkadang saya memainkan game game berat online dan terkadang juga game game ofline yang ringan,.. salah satu yang sering saya mainkan dan cukup seru adalah Plant Vs Zombie,.. game jadul ? ya memang game sudah sangat lama tapi walau begitu saya tetap suka memainkannyaGame ini di posting oleh banyak blog maupun web web share lainnya, untuk melengkapi dan menambahkan siapa tau ada yang membutuhkan game ini tapi kesulitan mendownload, saya sudah menguploadnya ke Indowebster salah satu situs hosting lokal indonesia, itung itung hemat bandwidt internasional,.. Game ini sangat seru untuk dimainkan dengan karakter yang lucu lucu, juga mengasah otak kita bagaimana melakukan plan :D berminat ? langsung aja download =>DISINI<= (45MB) jangan kuatir masalah software ini adalah software berbayar, sudah di crack jadi anda tinggal ekstrak dan mainkan Ket. Dengan mengklik download disini maka anda akan menuju tampilan iklan dari adfly, tunggu setelah 5 detik klik skip add di ujung kanan dan anda akan langsung menuju ke alamat downloadnya, semoga bermanfaat

Baca Juga Yang Dibawah