Friday, February 6, 2009

Download Software Your Uninstaller Pro 2008 v.62


Bagi anda yang senang sekali mencoba berbagai jenis software, tentu anda akan sering bertemu dengan yang namanya uninstal, kemarin saat hunting mencari software uninstaller yang bagus saya menemukan softwaare Your Uninstaller Pro, software ini saya persembahkan spesial bagi anda pengunjung setia blog saya software ini sangat bagus digunakan, dari sekian banyak software uninstaller yang saya temukan saya klop dan cocok dengan software ini. Your Uninstaller pro meng uninstal software yang anda inginkan dari sistem komputer anda secara tuntas, baik dari sisa file maupun dari sisa key registry yang dihasilkan. Software ini bekerja cenderung lebih cepat dibandingkan dengan software lainnya. Sebenarnya pilihan uninstal sudah disediakan oleh sistem operasi (OS)windows yang kita miliki pada control panel, tapi menggunakannya tidak terlalu efesien dan cenderung menyisakan file sampah,sisa database, maupun key registry. Berikut perincian dari software ini :
1. Memperbaiki uninstall yang tidak valid dalam satu klik
2. Memaksa penghapusan sebuah program.
3. User friendli, mudah digunakan
4. Kompatibel dengan windows vista untuk windows 7 saya belum mencobanya
5. dll
Sebenarnya di web resminya software ini berbayar tapi jangan khawatir, software ini sudah include/ada Keynya, tinggal anda download dan ikuti petunjuk cara installnya
cara instalnya sebagai berikut :
1. Install file yu2008setup.exe yang sudah anda download
2. Ketika selesai, jalankan software Your Uninstaller PRO 2008
3. Masuk ke menu > help > enter code
4. Lalu buka file SerialKey.txt
5. Masukkan data regristasi yang terdapat pada SerialKey.txt
6. Finish silahkan gunakan software ini tanpa limit batasan pemakaian atau waktu
software ini sangat penting anda miliki jika anda hobi ganti-ganti software (mencoba software, nah good luck semoga bermanfaat

download ==>DISINI<== file txt url downloadnya :)

Baca Juga Yang Dibawah