Wednesday, February 11, 2009

Plug In Office 2003, Membaca Dokument Offfice 2007 Pada Office 2003


Beberapa waktu kemarin saya mendapat keluhan dari teman saya yang meminta kepada saya beberapa dokument dalam bentuk word, setelah saya kirimkan ternyata formatnya tidak bisa terbaca di komputernya, saya menanyakan memakai software office versi berapa ternyata dia masih menggunakan office 2003, saya pun menanyakan kenapa menggunakan Office 2003, ternyata jawabannya karena sudah familiar dengan Office versi 2003 dan lebih nyaman menggunakannya terpaksa saya mengirimkan ulang dan mengubah format docx kke format doc agar offficenya dapat membacanya, namun beberapa saat yang lalu saya menemukan informasi tentang plugin office 2003 Plugin ini untuk office 2003 yang intinya agar office 2003 dapat membaca/membuka dokument dengan format default yaitu docx, adapun format yang dapat di buka tidak hanya pada docx (word) tapi juga untuk xlsx (excel, jadi jika anda enggan menggunakan Office 2007 dan masih suka menggunakan versi 2003 sebaiknya anda menginstal plugin ini agar anda dapat membuka dokument dengan format default dari office 2007, langsung saja

download txt link dowloadnya ==>DISINI<==


Baca Juga Yang Dibawah