Saturday, November 22, 2008

hMail Server, Email Server Gratis untuk Windows


hMailServer adalah suatu software e-mail server gratis untuk Microsoft Windows karena software ini berlisensi open source. Software ini biasanya digunakan oleh Penyedia Jasa Layanan Internet (ISP) , Perusahaan, Pemerintah, Sekolah Dan pengguna lainnya dalam semua bagian dari dunia.
Software ini mendukung e-mail protokol yang umum IMAP, SMTP dan POP3 yang dengan mudah terintegrasi dengan banyak orang dan sistem pos web.Software ini mempunyai perlindungan dari spam score-based fleksibel dan dapat diintegrasikan ke penyaring gambar, tv, antivirus untuk meneliti semua email masuk dan datang berikutnya.Pengintegrasian hMailServer
hMailServer datang dengan slogan easy-to-use dan API yang lebar dan dapat digunakan untuk pengintegrasian dengan perangkat lunak lain. Sebagai suatu contoh,Penyedia Jasa Layanan Internet menghubungkan hMailServer kepada sistem administrasi yang ada mereka untuk mengurangi pekerjaan manual melibatkan dengan memanage rekening/tanggung-jawab pemakai. hMailServer juga mempunyai built-in Pengintegrasian Direktori Aktip.
Gudang Data
Karena untuk pencapaian optimal, hMailServer menggunakan suatu server database untuk penyimpanan data- Mysql, MICROSOFT SQL Server Atau Postgresql, tergantung pada pilihan kita. Suatu exploitasi edisi berbayar Mysql yang rendah minimal ditempelkan di dalam hMailServer, maka jika kamu tidak mempunyai server database di dalam jaringanmu, software ini secara otomatis memberikan untuk anda.
berminat silahkan download ==>DISINI<== (3,69 MB) atau di web resminya disini

Baca Juga Yang Dibawah