Wednesday, November 5, 2008

Memberikan Background Foto Dalam Folder

Kemarin waktu bersih bersih file di hardisk PC saya yang udah mau penuh karena banyak sekali file sampah yang mau di bersihkantanpa sengaja saya menemukan sebuah softare yang cukup unik heheh paling tidak bagi saya lah, software ini berukuran kecil dan fungsinya untuk membuat baground dalam folder atau mengedit keterangan folder, yang mana pada windows 2000 dan Me sudah disertakan di fungsi toolsnya sedangkan untuk window xp fungsi editan ini tidak disertakanJadi jika anda ingin sedikit membuat sesuatu yang berbeda pada tampilan background dalam folder anda, tidak ada salahnya mencoba software ini.
Saya hanya mencoba software ini pada operating sistem windows xp tidak pernah mencoba di operating sistem lain, sebenernya tanpa menggunakan software ini pun di operating sistem windows XP kita juga bisa mengedit dan menggunakan foto sebagai background tampilan folder namun kita harus menggunakan script manual, tapi dengan menggunakan software ini anda tidak perlu lagi membuat script yang bagi sebagian orang adlah hal yang sangat sulit ( :p terutama bagi saya)jadi jika berminat silahkan coba software ini Download ==>DISINI<==
pastikan anda sudah membaca disclaimer sebelum mendowload file di blog ini, dengan mendownload dari blog ini berarti rekan mematuhi peraturannya, terima kasih kunjungannya dan dukungannya :)

Baca Juga Yang Dibawah