Tuesday, November 25, 2008

Spyware Terminator, Anti Spyware Free For All Pupose


Jika anda sering menggunakan komputer untuk mengakses internet maka antivirus gratisan saja tidak cukup untuk mengamankan komputer anda, hal ini karena biasanya antivirus gratisan dibatasi kemampuannya oleh vendornya dan pada saat sekarang ini ancaman dari internet bukan hanya dari virus saja , tetapi bisa juga datang dari spyware, adware dan pogram-program asing dari internet lainnya yang tidak kita ketahu oleh karena itu jika anda masih menggunakan antivirus gratisan sebaiknya anda menambah sekurity komputer anda dengan menginstal software anti spyware juga, ada beberapa anti spyware yang gratisan yang saya pernah saya bahas sebelumnya yatitu ad aware free dan sekarang ada satu lagi software ANTI SPYWARE yang free dan handal yaitu Spyware TerminatorSpyware Terminator merupakan software yang disediakan secara gratis untuk melindungi dan menghilangkan berbagai ancaman keamanan komputer dengan menyediakan proteksi secara real-time dari spyware, adware, trojan horse, keyloggers, browser hijacker dan ancaman malware lainnya .

Berikut fitur Spyware Terminator :

1. Free Spyware Removal. Spyware Terminator akan melakukan scan komputer dari berbagai ancaman, menghapus dan memberikan laporan secara penuh.
2. Free Automatic Updates. Bisa download dan install update secara otomatis.
3. Free Scheduled Scan. Memberikan kemampuan scan secara regular dengan waktu tertentu.
4. Free Antivirus Integration, Apyware terminator bisa di integrasikan dengan antivirus Clam Antivirus (ClamAV). Sehingga bisa berfungsi juga sebagai antivirus.
5. Free Support. Tidak hanya gratis, tetapi jika memerlukan support, maka bisa menanyakan langsung baik via email atau forum publik yang disediakan.
6. Free for Personal & Commercial Use. Aplikasi ini gratis baik untuk personal/individu maupun untuk komersial/bisnis.(free for all pupose)
7. Customisasi scan komputer, baik drive maupun folder
8. Daftar file yang diabaikan agar tidak di scan, Karantina file atau program yang membahayakan
9. Restore sistem komputer ( dengan System Restore), menganalisa file yang mencurigakan, menghapus file/virus yang tidak bisa dihapus dengan cara biasa.
10. Application guard, Internet guard dan system guard. Yang bisa digunakan untuk melindungi dan memproteksi akses registry dan sistem penting windows lainnya. Ini semua secara real time.
11. dll
berminat dan ingin mencoba ??
download ==>DISINI<== (8,61 MB)
web resminya disini (andisukry)

Baca Juga Yang Dibawah