Monday, June 30, 2008

Berburu Dollar Dengan FriendFinder

Tahun 2008 ini tampaknya makin banyak peluang bagi para netter Indonesia untuk memburu dollar di belantara dunia internet. Masalah paypal yang sebelum-sebelumnya menjadi kendala klasik sepertinya juga sudah perlahan berlalu. Sekarang, jika anda jeli, banyak sekali peluang bagi kita untuk berburu dollar di internet. Salah satunya adalah Friendfinder. Kenapa Friendfinder? Simak uraian singkat berikut ini.

Friendfinder memiliki jaringan produk yang luas. Antara lain Friendfinder, Asiafriendfinder, atau yang paling banyak digemari dan paling berpotensi menghasilkan adalah Adultfriendfinder.

Seperti yang sudah dijelaskan dalam blog ini sebelumnya, bahwa kita akan dibayar $1 dollar untuk member laki-laki yang gabung dan $2 untuk member perempuan yang gabung lewat referensi kita (kok beda ya, perempuan harganya lebih mahal kali ya, tak percaya tanya Mulan Jameelah)

Jika anda kuatir sulit cari referral, khusus untuk adultfriendfinder kini menawarkan program pay per click (ppc) yang akan menambah pundi-pundi dollar kita dari setiap klik yang dilakukan pengunjung ke banner, gambar dan video seksi yang kita pajang di blog.

Untuk menambah penghasilan, sebaiknya anda perlu membuat blog khusus yang berisi konten "dewasa" sehingga pengunjung yang datang lebih tersaring dan bisa dipastikan 99% akan mengeklik banner-banner atau video yang kita pajang di blog. Tapi perlu hati-hati jika anda ingin membuat blog berisi konten dewasa untuk dipakai blog yang anda isi dengan adsense, karena sesuai kebijakan adsense, adsense tak mengijinkan konten dewasa. Jadi untuk lebih aman, kalau memang ingin bermain di wilayah esek-esek itu, paling tok cer pakai iklan adultfriendfinder atau iklan-iklan lain yang mengijinkan konten dewasa.

Saya ada satu cerita seorang blogger yang sudah dapat $800 dari friendfinder, dan katanya member referensinya malah sudah dapat $7000. Memang akan lebih banyak pendapatan yang bisa kita dapatkan kalau ada member kita yang memanfaatkan jasa friendfinder itu karena kita akan mendapatkan komisi bagi hasil dari friendfinder.

Minggu kemarin kartu debit payoner mastercard yang saya dapatkan dari friendfinder sudah dikirim. Kini kartu itu sudah saya aktivasi. Ini makin menambah semangat saja, karena kita bisa menarik pendapatan kita dari friendfinder lewat ATM. Wuah, enakkan

Mau daftar silahkan klik disini

Saya sekarang mencoba moga sukses bersama yah

Baca Juga Yang Dibawah