Wednesday, June 25, 2008

Blog Menghasilkan dari Kumpulblogger

KUMPULBLOGGER.COM
Jangan terkecoh dengan namanya yang mirip dengan situs jaringan sosial. KumpulBlogger adalah situs PPC yang mengumpulkan blogger-blogger pencari uang di internet. Berbeda dengan KlikSaya, pengaturan iklan di KumpulBlogger boleh dibilang lebih simpel. Minimum payout komisinya juga jauh lebih rendah, yakni hanya Rp 10.000,- dan dapat dibayarkan melalui bank apa saja yang Anda punya ini adalah masalah utama dari beberapa blogger yang menjadi penghalang untuk mengikuti program seperti ini. Kelebihan lain, nilai komisi yang diberikan KumpulBlogger juga jauh lebih besar, yakni Rp 300,-/klik untuk iklan teks link dan Rp 400,-/klik untuk iklan mini banner. Ya, selain iklan teks link, KumpulBlogger juga menyediakan iklan berbentuk banner mini berbentuk kotak persegi. Cukup tinggi kan harga yang ditawarkan
Kumpulblogger sudah mempunyai banyak anggota blogger yang bergabung.
Untuk para advertiser sistem penanganan klik fraudnya sangat baik "ClickFraud tidak dapat diperhitungkan. Jumlah Klik ditentukan dari Unique IP Address Visitor, Materi Iklan yang pernah diKlik dari IP Address yang sama, tidak akan dihitung. Advertiser dapat melihat report mengenai informasi dari IP Address mana saja sumber Klik berasal." jadi para advertiser tidak usah takut untuk memasang iklannya.
Kelebihan Kumpulblogger ternyata lebih banyak daripada program sejenisnya. Satu lagi kelebihan KumpulBlogger adalah adanya sistem refferal di mana Anda akan memperoleh tambahan penghasilan dari komisi yang dihasilkan blogger-blogger hasil referensi Anda. Besarnya Rp 25,-/klik yang tercatat dari blog member hasil referensi Anda. So, tunggu apalagi?segera dapat tambahan uang dari blog anda klik disini untuk mendaftar.selamat bergabung ;)

Baca Juga Yang Dibawah