Tuesday, August 19, 2008

Login Dengan Multi Account Yahoo

Y Multi Messenger adalah software gratis yang bisa digunakan untuk chatting dengan beberapa id sekaligus, memang Yahoo Messenger belum mendukung fasilitas ini tapi dengan sedikit tekhnik perubahan registry yang saya tulis di sini maka Yahoo Messenger pun dapat melakukan mulsti id login, tapi bagaimana dengan teman yang kurang faham dengan registry jangan khawatir Y Multi Messenger dapat melakukannya dengan mudah untuk anda Login dengan multi account yahoo jadi lebih mudah untuk dilakukan.

Bagi sebagian orang Login dengan beberapa account YM adalah hal yang mungkin perlu dilakukan baik itu dilakukan untuk sekdear bersenang senang atau dilakukan untuk menghindari resiko terkena boot di room yahoo.Y Multi Messenger ini adalah sebuah free ware (software gratisan)yang bisa di download dan dimanfaatkan oleh siapa saja yang ingin menggunakannya, cara penggunaannya cukup mudah tidak ada setting yang macam macam dan untuk operating sistem yang didukung adalah Operating Sistem Windows XP dan Windows 2000.
Untuk mencobanya silahlan download diSINi kini login dengan multi account yahoo menjadi lebih mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Baca Juga Yang Dibawah