Thursday, August 7, 2008

Proteksi Komputer Dengan DeepFreeze

Deep Freeze adalah sebuah software utilty windows yang sekarang ini sangat banyak digunakan, terutama warnet-warnet, deepfreeze melindungi sistem dan setting komputer secara instan,baik dari gangguan virus, trojan, malware, spyware, maupun tangan jahil yang ingin merubah setting komputer kita, atau kesalah diri kita sendiri yang tanpa sengaja menghapus file sistem komputer sehingga menyebabkan windows error

Cara kerja software yang satu ini yaitu dengan membekukan sistem yang diproteksi, kita dapat memilih apa saja yang mau di proteksi, bisa keseluruhan disk komputer bisa juga hanya sistem komputer saja, atau hanya salah satu partisi Hardisk saja.
Kekurangan dari program ini karena kerjanya membekukan sistem, maka harus diingat untuk membuka pasword atau undepfreez dahulu jika ingin menyimpna suatu file jadi memang agak ribet, tapi hal ini yang menjadi senjata utamanya, apabila ada virus atu software yang berbahaya yang mencoba menginfeksi komputer maka setelah komputer restart semuanya akan kembali seperti semula seperti saat sebelum dipasangi Deepfreeze,
Saya tidak menggunakan program ini karena alasan ribetnya tadi, dan saya lebih suka menggunakan antivirus sebagai penghalau virus, dan komputer yang saya gunakan iniadalah komputer pribadi (benar-benar pribadi karena hanya saya yang menggunakanny, tapi teman saya banyak yang menggunakan software ini dan terbukti cukup ampuh, bahkan lebih ampuh dari yang saya kira sebelumnya mau mencoba silahkan cari di google, mohon maaf berhubung karena jaringan yang saya gunakan hanya GPRS jadi tidak memungkinkan untuk upload file yang besar, jadi silahkan bisa coba cari di google dengan kata kunci download gratis deepfreeze sambil aku cariin juga url download yang valid, karena ada beberapa yang sya temukan sudah tidak berfungsi lagi url donload tersebut. nah selamat mencoba :)

Baca Juga Yang Dibawah