Friday, August 15, 2008

Merawat Sistem Komputer Dengan Tune Up Utility

Mungkin semua sudah pada tau software yang satu ini, software yang satu ini sudah lamaaa banget, bercokol di kompie saya, sejak saya mulai mengerti dengan yang namanya maintenance atau perawatan sistem komputer. Software ini setiap tahunnya di update jadi versinya selalu berganti setiap tahunnya software ini sangat bermanfaat paling tidak untuk saya selama ini untuk merawat dan memaintenance sistem komputer saya

Software Tune Up Utility ini memiliki banyak sekali fungsi mulai dari fungsi cleaning baik membersihkan isi hardisk, membersihkan regystri, defrag hardisk, defrag regystri dan bisa digunakan juga untuk mengembalikan data yang hilang atau terhapus, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berbeda dengan versi sebelumnya yaitu Tune Utility 2007 versi terbaru ini (oke memang udah agak terlambat untuk dibilang baru)yaitu Tune Up Utility 2008 memliki tampilan yang cukup memukau tentunya dengan tambahan performance dan perbaikan dari bug dari versi yang lalu, software ini cukup user friendly atau cukup mudah penggunannya, software ini saling melengkapi dengan software yang pernah saya bahas sebelumnya diSINI karena saya menggunakan keduanya. Software ini bukan software gratisan, tapi tenang saja udah ada yang buat cr**knya kok jadi bisa digunakan tanpa harus membelinya (disarankan sih beli), tapi kalo g mau, pake cr**knya aja yah. aku juga make yg cr**knya wakakaka)belum punya software ini, sebaiknya segera mencoba,
kalo mau mencoba silahkan download DISINI. Semoga bermanfaat yah. Kalo ada yang nemuin software sejenis yang lebih baik, atau punya masalah dengan software ini share yah komen dibawah, komentarnya sangat berharga bwt saya ;)

Baca Juga Yang Dibawah