Sunday, August 31, 2008

Instal Driver Acer ASPIRE 4315 untuk XP


Edited = 05/12/2012 MOHON MAAF SEMUA LINK DOWNLOAD DRIVER DI POSTING INI SUDAH TIDAK ADA YANG BEKERJA sangat disayangkan saya tidak ada lagi filenya untuk upload kembali, saran saya sebaiknya anda menggunakan driverpack saja dan saya pernah mencobanya dan semua driver di laptop acer 4315 dikenali dengan sempurna baik di windows xp - vista maupun windows 7 Download driverpack =>DISINI<= Bagi pengguna ACER Aspire 4315 mungkin hampir semuanya memiliki masalah seperti yang saya alami yaitu Laptop jenis ini tidak mengikutkan/menyediakan driver untuk windows XP dalam paket penjualannya yang sebelumnya sudah saya bahas terdahulu mengenai drivernya disini jadi sebelum anda mencoba mendownload driver disini ada baiknya anda memabaca baca dahulu tulisan tersebut karena hal itu sudah saya coba dan berhasil
Nah apabila anda sudah membacanya dan mencobanya dan masih mengalami masalah maka boleh mencoba mendownload driver yang diperlukan disini
1. Driver Chipset download DISINI
2. Driver Audio download DISINI
3. Driver Wireles Athero silahkan download DISINI
4. Driverl Lannya download DISINI
5 Driver Modem silahkan download DISINI
6. Dan driver Webcamnya silahkan download DISINI
Setelah download semuanya silahkan diinstal satu persatu.
Peringatan : Seringkali terjadi kejadian driver soundcardnya tidak terbaca atau tidak bisa terinstal. Ingat selalu untuk menginstal terlebih dahulu driver CHIPSET nya kemudian menginstal yang lainnya (vga-sound)karena dengan kesalahan urutan penginstalan dapat menyenyebabkan driver sound atau vga tidak terbaca jadi ingat Install dahulu driver untuk Chipsetnya baru yang lainnya.
Untuk Webcam biasanya pada windows XP sudah langsung terbaca (bisa dilihat di my computer)namun jika tidak silahkan mencoba instal driver yang di download tadi
semoga bermanfaat

Baca Juga Yang Dibawah