Monday, September 15, 2008

Billing Excel Untuk Warnet


Beberapa waktu yang lalu saya membahas software billing satu diantaranya adalah billing untuk warnet dan satunya billing personal yang bisa digunakan untuk menghitung waktu pemakaian internet,kali ini saya membahas tentang billing warnet yang dibuat menggunakan aplikasi excel
Billing ini adalah buatan seseorang yang tidak mau diketahui identitasnya entah kenapa mungkin dengan alasan tertentu, tapi hal itu sangat patut diberikan jempol dan terima kasih yang mendalam karena telah susah susah membuatnya dan memberikan kepada rekan yang membutuhkannya secara grtais (soalnya dah lama aku coba buat tapi g jadi jadi xixixi)
Melalui komentarnya pada blog saya ini pada artikel saya mengenai billing warnet sederhana beliau membagikan billing excel buatannya,setelah saya coba download dan mencoba mengutak atiknya ternyata penggunaannya cukup mudah.billing ini ada dua versi versi pertama agak sederhana dan versi keduanya sudah cukup lengkap
langsung aja jika teman menginginkan billing tersebut bisa langsung download
Billing Excel v2 download disini

Billing Excel v1 Download Disini
selamat mencoba dan semoga bermanfaat, sekali lagi saya ucapkan buat mas anonim yang membuat billing ini, semoga tuhan membalas kebaikan mas/mbak

Baca Juga Yang Dibawah