Tuesday, September 2, 2008

Software Pengingat Janji


Seberapa seringhkah anda membuat janji atau rapat atau barangkali pertemuan penting dengan orang lain ???, seberapa sering anda anda melupakannya ??. Seringkali kita melupakan janji yang pernah kita buat bukan karena sengaja tetapi karena memang kita lupa, bagi anda yang sering mengalami hal tersebut tidak ada salahnya mencoba aplikasi pengingat seperti SPC Datepad.
SPC Datepad adalah aplikasi reminder dan mencatata semua janji pertemuan penting yang kita lakukan selama seratus (100) hari kedepannya. Jadi apabila kita melakukan janji pertemuan silahkan catat dalam aplikasi ini sehingga nantinya akan dengan mudah kita mengingat janji kita itu, sehingga kecil kemungkinan kita akan melupakan janji itu.
Software ini free alias gratis untuk dipergunakan dan berukuran sangat kecil hanya 449 kb sehingga jangan heran apabila software dengan muncul dengan tampilan yang sederhana, tapi jangan meremehkan software sederhana ini karena software ini dalam kesederhanaannya dapat melakukan tugasnya dengan baik.
Cara menggunakannya yaitu pilih tanggal perjanjian, disampingnya isi title rimeindernya, kemudian di bawahnya isi keterangan perjanjian, selanjutnya jika hari terpilih atau hari memuat perjanjian sudah dicapai maka lingkaran merah akan menandainya, selamat mencoba aja yah
ingin memanfaatkannya ?? silahkan download DISINI
semoga bermanfaat.
Jika rekan menemukan link download yang tidak berfungsi mohon diinformasikan dengan menulis komen di bawah agar sesegera mungkin saya cek terima kasih.


Baca Juga Yang Dibawah