Tuesday, September 30, 2008

Minal Aidin Wal Faidzin, Selamat Hari Raya Idul Fitri


Sudah 4 Bulan blog ini berdiri, menjadi spam di dunia Maya bagi sebagian orang dan semoga sebagiannya lagi mendapatkan manfaat darinya,Saya Andi Sukry, blogger baru, bukan seorang hacker atau cracker, yang sedang mencari berkah dari dunia maya,Memohon maaf yang sebesar besarnya apabila dalam ketiga blog saya MatrixNet AndiSukry"S blog ANAK SENGKANG PUNYA dan SOFTWARE HP saya melalui tulisan di dalam blog melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja
Melalui tulisan ini saya benar benar memohon maaf dengan tulus atas kesalahan saya dan mohon diampuni begitupun dengan teman semuanya, semua kesalahan dan dosanya sudah saya maafkan tanpa tersisa sedikitpun (jika ada hehehe)
Sekali lagi saya ucapkan kepada seluruh rekan semuanya tanpa terkecuali baik yang sekedar lewat, berlangganan artikel via e-mail,MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN, SEMOGA AMAL IBADAH KITA DITERIMA DENGAN BAIK DISISI ALLAH SWT. SERTA DOSA DOSA SAYA YANG BEJIBUN DIMAAFKAN, sekianlah yang sempat saya sampaikan terima kasih banyak dukungannya semoga ketiga blog saya memberi manfaat, mohon maaf kali ini saya tidak bisa membagikan link download, tapi besok besok semoga masih bisa Amiieennnnn
Selamat Berlebaran Salamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri Bagi yang merayakannya Salam Hangat dari saya Andi Sukri blogger bugis, bukan hacker atau cracker

Baca Juga Yang Dibawah