Tuesday, July 29, 2008

Bagaimana Pendapat Anda Mengenai Banned Untuk Publiser Yang Curang

Bagaimana Menurut Anda Jika anda menjadi pengelola web PPC dan melihat banyak sekali kecurangan yang dilakukan oleh para publiser ???, tidak bisa disangkal berdasarkan data dan fakta yang ada saat ini diketahui banyak sekali publiser yang yang terdeteksi oleh pihak penyelenggara program PPC melakukan kecurangan demi mendapatkan penghasilan atau klik. Bukan hanya Program dari luar saja yang menolak kita sebagai publiser Indonesia bahkan Program PPC domestik pun sudah mulai gerah terhadap perbuatan curang tersebut
Melalui tulisan ini saya mengajak rekan pembaca sekalian berpikir tiga arah bukan hanya sebagai seorang publiser tapi juga sebagai advertiser, maupun pihak yang mengelola program PPC,
Saya ingin berdiskusi dengan rekan semuanya mengenai bagaimana pandangan rekan semuanya sebagai seorang Publiser mengenai peraturan yang berbunyi kurang lebih sebagai berikut :

‘’APAKAH ANDA SETUJU JIKA PARA PUBLISER YANG MELAKUKAN KECURANGAN DIBERIKAN PERINGATAN SEBANYAK TIGA (3) KALI DAN SETELAHNYA ITU APABILA KETAHUAN MELAKUKAN KECURANGAN LAGI MAKA AKAN DIBANNED SELAMANYA”
Hal ini terkait dengan e-mail yang dikirimkan pihak PPCIndo kepada saya sewaktu saya berkonsultasi mengenai Peraturan baru PPCINDO yang saya bahas disini dan diajukan kepada saya pertanyaan yang kurang lebih seperti diatas. Peraturan baru tersebut dikeluarkan oleh Pihak PPCIndo yang mana menemukan banyak sekali publisernya melakukan kecurangan yang merugikan pihak advertiser hal ini juga akan berpengaruh kepada semua jaringan PPCIndo yaitu jika advertiser merasa dirugikan maka ia akan berhenti untuk memasang iklan nah hal ini juga berdampak pada penghasilan kita sebagai publiser bagaimana bisa mendapatkan penghasilan sedangkan tidak ada yang memasang iklan siapa yang membayar penghasilan kita.
Terus terang saya pribadi lebih memilih peraturan banned bagi yang ketahuan bermain curang daripada mengenai peraturan Rangking Alexa
Dengan alasan hal ini dapat membuat para publiser yang jujur yang belum memiliki Ranking Alexa < 1.000.000 akan dinonaktifkan juga, itu menurut pendapat saya
Bagaimana dengan pendapat anda atau ada peraturan yang lebih baik yang bisa menguntungkan semua pihak???? mohon komentarnya

Baca Juga Yang Dibawah