Monday, July 21, 2008

Payoner Debit Tidak Bisa Verified PayPal

Hari ini kartu debit Payoneer saya sudah sampai ketangan saya, segera dengan semangat menggunakan jaringan GPRS yang lumayan lambat aku aktifkan kartu Payoneer tersebut, setelah aktif dan saya menerma email bahwa kartu Payoneer tersebut sudah aktif, loginlah daku ke akun Paypalku, Paypalku yang masih saja Unverified tunggulah akan segera aku verified dikau dengan Payoneer debit yang sudah lama aku tunggu kehadirannya,

Aku masuk ke akunku dan saya klik to do listnya untuk memberikan kartu, setelah saya isi data lengkap mulai dari nomor kartu sampe selesai saya klik save and continue, dengan berharap dan sangat cemas, hehehe

Ternyata pesan error pun muncul card denied aduuuh pusing aku, kenapa g bisa yah, padahal di blog disana sini diposting bahwa Payoneer bisa untuk Verfied Paypal, setelah mencoba beberapa kali masih belum juga. Bingung dan pusinglah kepalaku ini

Aku buka tab baru pada browser dan aku tanya sama Paman GOOGLE apa yang terjadi, akhirnya jawabanpun aku temukan, ternyata memang Payoneer tidak bisa untuk Verified Paypal untuk membaca postingan tersebut silahkan klik disini

Dengan adanya psotingan ini saya memohon maaf atas kekeliruan postingan yang ada di blog saya mengenai Payoneer yang bisa Verified Paypal (maklumlah tulisan tersebut adalah hasil copas)tobat dengan yang namanya Copy paste

Pengalaman ini saya alami sendiri dan baru saja saya buktikan (bukan hasil copas lo) untuk itu semoga tidak ada lagi yang keliru akan topik Payoneer bisa verified paypal

Selamat berjuang semoga sukses dan mohon maaf yang sebesar besarnya

Baca Juga Yang Dibawah