Sunday, July 13, 2008

Rekso Translator Release 2.1 Software Penerjemah Akurasi Tinggi

  • ReksoTranslator adalah software penterjemah bahasa Indonesia ke bahasa Inggris dan kebalikannya.
  • ReksoTranslator mempunyai kecerdikan untuk menerjemahkan kalimat ke kalimat, alinea ke alinea dan bab ke bab;  dengan kecepatan tinggi.
  • Rekso Translator mampu menterjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia dan sebaliknya dalam berbagai disiplin ilmu bahasa :

    - Bahasa Umum, Biologi dan Kimia

    - Bahasa Ekonomi, bisnis dan keuangan  

    - Bahasa Filsafat, Teologi dan Matematika 

    - Bahasa Komputer dan Telekomunikasi  

    - Bahasa Teknik dan fisika  

    - Bahasa Hukum, Pemerintahan

    - Bahasa Kedokteran, Farmasi dan Psikologi

  • ReksoTranslator  mampu menerjemahkan hingga kecepatan satu halaman per detik (tergantung processor dan memori komputer).
  • ReksoTranslator menciptakan lapangan kerja baru bagi Anda yang ingin menjadi Penterjemah,  naskah/draft yang Anda terjemahkan akan selesai dalam hitungan menit, siap untuk diedit menggunakan word processor.
  • Anda sedang mengakses internet, mengalami kesulitan bahasa ? Tinggal copy dan paste, kemudian minta ReksoTranslator  menerjemahkan untuk anda. Atau save artikel anda dalam format text files dan ReksoTranslator akan menerjemahkan semuanya untuk anda.
  • Anda juga bisa memanfaatkan ReksoTranslator  sebagai kamus.
  • ReksoTranslator juga disiapkan untuk mempunyai sensitifitas relasi, yang mampu membuatnya bisa memilih arti yang tepat dari pilihan jenis kata yang sama; misal : run = berlari atau menjalankan? ReksoTranslator juga disiapkan untuk bisa memberikan penjelasan istilah.

Jika Anda Pelajar, Mahasiswa, Karyawan, Pengusaha, Profesional yang kesulitan menterjemahkan bahasa Indonesia ke Inggris atau sebaliknya, kini ada solusinya ReksoTranslator -->  Software Penterjemah kata maupun kalimat, Dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris dan kebalikannya yang mampu menterjemahkan berbagai disiplin ilmu bahasa.

 
 

System komputer yang dibutuhkan :  

Hardware minimum :

Processor Pentium 2, RAM 128MB minimum, HD space 200 MB, Mouse, CD Rom Drive.

Software :
Windows 9x, ME, XP, NT 2000,Word Processor.

Sebenernya aku mau kasih link downloadnya disini tapi karena download part banyak banget, mau aku uploadkan, filenya gede dan koneksi internetku lambat (GPRS gitu lo) jadi kalo mau download di blog tetangga aja yah nih linknya


jika anda mengalami kesulitan dalam mendownload di link yang saya berikan, kemarin saat browsing browsing saya menemukan url download untuk rekso translator ini pada server lokal dan dapat di resume jadi jika anda mengalami kesulitan bisa coba download di link berikut yang saya tuliskan pada file txt, untuk melihat link downloadnya silahkan download dulu file berikut di ==> SINI<==

Baca Juga Yang Dibawah