Wednesday, July 9, 2008

Modem Flash Yang di Lock

Rekan Netter Sekalian sudah sebulan ini saya menggunakan Flash Unlimited yang paket 125/bulannya, tapi saya menggunakannya di jaringan GPRS (soalnya jaringan di tempatku yaitu Kab. Wajo g ada signal 3g) sedangkan untuk GPRS dari Indosat kok Lambat yah dan sering sekali tidak bisa konnek dan kecpatan yang saya dapat dengan modem yang sama yaitu Hanphone Nokia 7610 hanya sering di 20 Kbpsan untuk Operator Xl jaringannya masih belum stabil dan merata kadang ada kadang ilang gimana mau digunakan untuk net (Yah begitulah hidup di daerah fasilitas masih sangat kurang), blog saya inipun saya buat menggunakan koneksi Flash ini yah walopun g wuzzzzz gitu tapi yah taulah di GPRS yang saya dapat maksimal 5KBps atau kisaran di 40 Kbps lumayanlah untuk browsing chating, update antivirus dan download file yang g terlalu besar. Modem yang saya gunakan adalah hanphone Nokia 7610 udah kasian ngeliatnya dicolok terus soalnya baterenya g kuat, mau coba langganan Paket bundling dengan modemnya tapi modemnya di lock hanya bisa untuk Telkomsel aja mungkin ini bisa jadi pertimbangan untuk telkomsel untuk tidak meng lock modemnya, soalnya banyak tread dan postingan yang menceritakan membatalkan niat untuk berlangganan yang paket bundling karena modemnya itu di lock dan begitupun dengan saya g jadi deh mending beli modem lain yang banyak beredar di pasaran dengan harga yang juga terjangkau ada sih yang memposting cara unlocknya tapi sangat beresiko dan berbahaya. Saya harap sih ada orang telkomsel yang membaca tulisan saya ini dan mempertimbangkan untuk tidak me LOCK modem Flashnya heheheheh sekalian memberikan/memasukkan layanan 3G ke daerahku di Wajo

Masalahnya gini tidak ada layanan dari operator manapun yang 100% g pernah trouble atau bermasalah dan Siapa tau ntar kalo kita butuh koneksi internet sedangkan jaringan TELKOMSEL sedang ngadat sedangangkan modem yang kita punya hanya support dan hanya bisa untuk Telkomsel aja aduh PUYENG deh. Terus terang saya pribadi saya sangat suka menggunakan layanan telkomsel flash yang ulimited ini selain cara langganannya mudah, kecepatan GPRSnya juga bagus jarang terjadi trouble (ATTENTION !!!!! = ini di daerahku lo g tau di daerah yang lain gimana kecepatan dan kestabilan tergantung daerah BTS masing masing) dan biaya yang cukup murahlah untuk ukuran saya, dan yang paling penting daerah cakupan GPRSnya cukup luas jadi bisa di gunakan di banyak daerah. Jadi bagi rekan netter yang daerahnya masih belum ada jaringan 3Gnya dan membutuhkan Koneksi internet unlimited yang murah tidak ada salahnya mencoba unlimited ini (Bukan Promo lo saya bukan orang telkomsel) atau kalo g mau berlangganan silahkan coba Flash yang time basednya aja melalui kartu Simpati atau Kartu Asnya

Mengenai cara settingnya sudah banyak yang memposting tinggal googling aja pasti dapet

Nah semoga informasi ini membantu

Baca Juga Yang Dibawah