Monday, July 7, 2008

Cara Mendaftar Google Adsense

Untuk mendaftar di google adsense caranya gampang2 susah. Syaratnya yaitu km harus punya web/blog yang kondisinya lumayan bagus. Jadi kalo web/blognya masih acak-acakan atau masih belum ada isinya misalnya, akan susah di approve oleh google. Kalo sudah punya web/blog, langkah selanjutnya yaitu buka situs google adsense trus daftarkan diri kamu disana. Kalo sudah mendaftar kamu tinggal menunggu web/blog kamu disetujui oleh om google (nunggunya bisa nyampe beberapa hari). Tapi untuk blog atau web yang berbahasa Indonesia biasanya hanya akan mendapat adsense for search seperti di blog ini.

Kalo ingin mendapat adsense for konten caranya gampang kok cari aja blog yang mempunya artikel berbahasa inggri kemudian paste ke blog kamu, atau sebaiknya seih buat artikel sendiri tapi kalo g bisa yah copas aja, pasti blog kamu akan diberi adsense for content itu, kalo aku sih lebih baik erdalam dulu untuk blog bahasa Indonesianya aja dulu terus ikutan adsense domestik dulu, itung itung belajar dulu deh hehehe ;)

Kalo nanti account kamu sudah disetuui oleh google, baru kamu bisa memasang adsense di web/blog km. Oh ya, kalo udah disetujui kita bisa masang adsense di web/blog2 kita yang lain, jadi tidak hanya di web/blog yang sudah kita daftarkan dulu. Dan kita tidak perlu lagi mendaftarkan web/blog yang akan kita pasangi adsense.

Mohon maaf kalo psotingan ini sudah pernah diposting di blog lain, hanya sekedar berbagi informasi aja

From kendhin

Baca Juga Yang Dibawah