Wednesday, July 2, 2008

ADBRITE ALTERNATIFE SELAIN GOOGLE ADSENSE

Sekarang ini (awal tahun 2008) bagi yang baru akan bergabung sebagai pebisnis online salah satu program yang paling diminati adalah dengan bergabung di program periklanan yang diusung oleh Google apalagi kalau bukan AdWord (publisher / peng-iklan) dan Adsense (advertise / meng-iklan-kan). Tetapi mulai Januari tahun ini program AdSense untuk sementara (entah sampai kapan) tidak menerima anggota yang berasal dari Indonesia. Tapi dunia ini tidak selebar daun kelor (lebar mana sama dunia maya) masih banyak program-program serupa yang tersebar di Internet dan bisa dipercaya (terbukti membayar). Salah satunya adalah Adbrite, kenapa saya memilihnya sebagai alternatif? Mengapa mesti Adbrite? emank gak ada yang laen..???

Alasan saya "Mengapa AdBrite" menjadi alternative choice antara lain :

  • Sebagai Tempat Latihan sebelum terjun ke program ad yang lebih kompleks, penuh dengan persaingan dan aturan yang ketat yaitu AdSense, sebab di AdBrite secara umum prinsip kerjanya sama dengan AdSense.
  • Cara Membayar, yang terpenting dalam berbisnis adalah Keuntungan, sementara bagi Newbie (pendatang baru /pemula) pilihan menerima pembayaran melalui cheque = cek adalah cara termudah yang bisa kita pilih dan AdBrite menyediakan pilihan pembayaran lewat cek seperti yang di AdSense, so… buat pemula yang belum punya account Paypal, egold dll bisa menerima hasil jerih payahnya sambil belajar bikin account2 tersebut (jika tertarik atau menemukan program dengan metode pembayaran yang mengharuskan untuk memiliki account2 tersebut).
  • Menerima blog/web dengan content berbahasa Indonesia, ini jadi sangat berarti buat para peminat Bisnis online yang memiliki sebuah blog tetapi berisi artikel berbahasa Indonesia saja coz kita gak perlu membuat translate artikel menggunakan bahasa yang tidak kita kuasai.
  • Proses registrasi cepat dan mudah, pengalaman pribadi coy..buat jadi member Anda tidak perlu menunggu 1-2 hari, di AdBrite setelah anda selesai daftar bisa langsung pajang iklan,caranya pun disajikan dengan arahan singkat dan jelas (dalam bahasa inggris) hingga anda mendapatkan kode html yang nantinya akan di copy-paste-kan ke blog/website milik anda, biasanya dibutuhkan waktu 24 jam untuk melihat iklan yang muncul, lalu berdoa biar ada yang mau mengklik iklan yang anda pasang, hal yang sama bisa anda lakukan pada program referral AdBrite. (butuh additional info tentang tips "beginian"???, silahkan baca artikel – artikel sebelumnya).

Mudah2an artikel ini bisa membantu niat anda menjadi seorang "pebisnis OL sukses" yang tentunya mampu menghasilkan dollar sebanyak-banyaknya… amien. Dan jangan lupa traktirannya ya Bro..???
Sekedar info tambahan…jika sudah punya cc (credit card), bidvertiser juga bisa jadi pilihan anda.

Dikutip dari blog tetangga saya posting ulang sebagai sarana berbagi pengetahuan ke rekan netter sekalian semoga bermanfaat

Baca Juga Yang Dibawah