Wednesday, July 16, 2008

Driver Max Back Up & Restore Driver


Instal ulang windows ! kata ini mungkin sedikit membuat kita malas untuk memulai instalasi OS komputer dan notebook kita yang sehari-hari kita gunakan, hal ini disebabkan proses yang cukup lama dan seringkali setelah diinstal apabila tidak dilakukan dengan cermat driver yang kita pasang tidak terbaca dengan baik oleh komputer kita, padahal pada awalnya driver yang diinstal itu adalah driver yang pernah diinstal sebelumnya, yang sering berulah adalah driver soundcard yang tidak bisa digunakan, padahal tanpa driver itu laptop atau komputer kita tidak akan bersuara. Apalagi kalau driver bawaan komputer kita hilang atau rusak aduuuh pusing, mana koneksi internet yang kita gunakan tidak memadai untuk download driver di internet (GPRS gitu lo)hehehe.
DriverMax adalah utility freeware yang bisa digunakan untuk membackup dan merestore driver untuk sistem operasi windows Xp dan Vista. DriverMax membantu kita menginstal driver lebih cepat tanpa perlu menginstal driver asli , dan mencari carinya dalam bentuk cd apalagi di internet yang belum tentu kompatible, jangan samapai udah di download berjam-jam lamanya tapi tetep g bisa digunakan.
Cara penggunaannya sangat mudah bahkan untuk pemula sekalipun, kita tinggal memilih pilihan ekspor driver dan kita dapat memilih daftar driver yang mau di backup atau dapat memilih semuanya, penyimpanan hasil back up pun diberikan dua pilihan yaitu menyimpannya dalam folder atau menyipannya dalam format terkompresi zip.
Untuk melakukan restorer driver ada dua cara. Karena DriverMax menyimpan file file di dalam folder. Pemakai dapat menggunakan driver dengan pilihan nama directory dari nama hardware. Pilihan kedua tetap menggunakan DriverMax dengan pilihan Impor driver, secara otomatis DriverMax akan memanggil kembali dan menyimpan driver yang telah di backup ke dalam OS
DriverMax adalah program freeware. Drivermax berguna untuk menyimpan driver dengan asumsi suatu saat driver anda sudah tersedia lagi. Dengan DriverMax maka komputer dapat terjamin drivernya akan tersedia
download gratis drivermax DISINI
Semoga infonya membantu

Baca Juga Yang Dibawah