Saturday, July 5, 2008

Whitepaper Tutorial E-Gold

Apa itu e-gold?

e-gold adalah salah satu mata uang internet yang sering digunakan saat ini, e-gold adalah simpanan uang untuk pengguna internet yang dijamin dan di-backup sepenuhnya dengan emas, emas betulan, jadi menyimpan uang di e-gold sama dengan anda menyimpan emas.
Memiliki rekening e-gold dapat anda lakukan dengan gratis, tidak perlu menyetorkan sejumlah uang tertentu seperti di bank-bank konvensional.

 Mengapa e-gold?

e-gold adalah payment processor yang menerima member dari Indonesia dan e-gold cocok untuk orang Indonesia, karena untuk mendapatkan rekening e-gold kita tidak perlu membayar biaya apapun, dan juga yang paling penting ialah e-gold tidak perlu menggunakan kartu kredit. Anda hanya perlu melakukan transfer ke rekening penyedia penukaran e-gold yang saya rekomendasikan di website ini.

e-gold aman digunakan
Website e-gold dalam pengelolaan keluar masuk uangnya sama sekali tidak berhubungan langsung dengan para anggotanya, anggota hanya perlu mendaftar untuk mendapatkan nomor rekening e-gold, sedangkan untuk masalah transfer uang mereka berhubungan dengan para penyedia jasa penukaran (money changer), yang bertugas menukarkan e-gold ke mata uang yang diinginkan, tidak mudah untuk menjadi agen money changer e-gold, selain karena kepercayaan juga dilihat dari kebonafidan perusahaan tersebut. Silakan gunakan jasa Money Changer yang saya rekomendasikan di website ini.

Gunakan Money Changer yang saya rekomendasikan
Saya merekomendasikan Tacoauthorized, Indo-Changer, SentraEgold dan TukarDuid atau Egoldindonesia sebagai tempat anda membeli dan menjual e-gold, karena pengalamannya, nilai kurs yang wajar, juga sistem keanggotaan dan bonus yang sangat menarik, silakan pilih yang mana anda sukai dan bandingkan nilai kurs yang diberikan.

Jangan gunakan Payment Processor yang tidak saya rekomendasikan
Saya sangat tidak merekomendasikan anda untuk menggunakan Payment Processor selain dari yang saya rekomendasikan, sebab Payment Processor yang lain kebanyakan menggunakan kartu kredit dan kadangkala pembayaran melalui cek atau rekening bank yang tidak didukung oleh sistem perbankan Indonesia. Beberapa Website Payment Processor ini bahkan tidak melayani anggota dari Indonesia, selain karena buruknya citra Indonesia di negara mereka, karena diduga banyak pengguna kartu kredit palsu (carding) dari Indonesia, sehingga Indonesia masuk dalam black-list mereka.

Download Free tutorial egold soilahkan pilih server upload yang anda inginkan download di Ziddu atau atau download di Bizhat

Baca Juga Yang Dibawah